Senin, 15 September 2008

Profilekuh


Saya adalah orang yang rendah hati, tidak sombong, rajin menabung, berbakti kepada orang tua, dan ramah kepada semua orang,,(itu menurut saya lho,,hehehe)

Minat saya adalah menjalin hubungan yang baik dengan orang-orang terdekat saya. Menurut saya, orang-orang terdekat adalah hal yang berharga di kehidupan saya.

Saya bersekolah Tk sampai SMA di sebuah kota bernama Tangerang (Tk Confucius,SD Sebhak,SMPN1 Tng,SMAN1 Tng). Kehidupan persekolahan saya cukup menyenangkan sampai suatu hari tibalah saya di sebuah kota bernama Depok. Berkuliahlah saya dikota ini sampai sekarang. Kehidupan perkuliahan saya juga menyenangkan dan menggembirakan.

Kayanya segitu aja,,

.::Pulau Irian Burung Cendrawasih.::
.::Cukup sekian dan terima kasih,yee.::

3 komentar:

yunika harinda mengatakan...

hitam,,sapa takut..
(maap ya komennya g beres,,bingung euy mo komenin paan)
eh,,jgn lp maen2 k blog gw yunika-harinda.blogspot.com

feronika mengatakan...

gadis penyuka hitam ini bukan berarti orangnya hitam loh... tapi kebalikannya, nova cakep, putih, tinggi, smart, bawel, dan yg pasti temen satu kosanku...
Smangat trus yah buat semester 5 ini, ayo nov kita smangat bareng - bareng dan sukses bareng - bareng ... Cia youi

MarianaDewi mengatakan...

hohoho..my best friend ud posting2.. :) smangat yaa nov..ayo sama2 bjuang di semester ini. we can do it! keep contact ya..jgn krn beda kelompok qta jd renggang, oche nov?? :)